metode tukar Tema ANDROID dengan 5 Aplikasi Launcher Keren
mau pindai tema Android supaya tampak lebih bagus ? agaknya anda sanggup ganti tema Android dgn menggunakan Aplikasi aplikasi launcher yang banyak tersedia di Play Store. Istilah Launcher sememangnya ialah istilah yg serasi dimanfaatkan bagi Android, bukannya tema. Android tidaklah dibekali dengan tema di dalam sistem kecuali ROM Cyanogen) seperti kepada kategori telepon selular Symbian, BB, dll dimana tema dalam ponsel dapat merubah hampir seluruh interface didalamnya termasuk icon, jenis font, warna font dan background yg terperinci Sementara Launcher bagi Android cuma ubah tampilan terhadap homescreennya saja.

kepada ubah tema Android tanpa meroot system kamu sanggup menggunakan beraneka ragam aplikasi Laucher yg mampu difungsikan untuk ganti penampilan ikon dan widget biar terlihat lebih menghela resep menggantinya juga teramat mudah pass download Launcher yang diharapkan setelah itu Instal di piranti Android kamu Berikut ini adalah beberapa Launcher merenggut yang dapat kamu unduh cepat di Google Play Store.



5 APLIKASI LAUNCHER terhadap tukar TEMA ANDROID


1. RUBAH TEMA ANDROID dengan NEXT LAUNCHER 3D SHELL LITE

http://www.telekomers.com/

ingin ubah penampilan ikon dan homescreen Android jadi ikon 3D berefek merenggut bisa jadi kamu mampu coba install Next Launcher 3D Shell Lite. Launcher ini akan menghasilkan penampilan menu / homescreen Android jadi kelihatan lebih bagus dan trendi Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Next Launcher 3D Shell Lite sela lain :
- resiko HD tiga dimensi mewah lagi halus.
- memasang aplikasi dengan cara efisien.
- Preview3D bersama animasi yg gemilang
- terdapat live wallpaper yang didesain kusus oleh GO Launcher Dev Team .
- Multi select Apps bagi mengisis batch kepada Homescreen Launcher

2. ubah TEMA ANDROID dengan HOLA LAUNCHER



Aplikasi Launcher yg kedua merupakan Hola Launcher. Launcher yang dibuat oleh Hola Team ini akan mengadakan Android kamu memiliki ikon dan penampilan Homescreen yg unik dan berbeda bersama umumnya Beberapa feature keren yg terdapat dalam Holo Launcher celah lain :
- Hola Shine - Shortcut guna mencari aplikasi yg baru saja difungsikan ataupu diinstal.
- Hola Boost - Boost perangkat cuma bersama satu kali klik.
- Mesin Pencari - lumayan dengan double klik di monitor untuk mencari apa saja di ponselmu.
- Hola Box - kamu sanggup menyalakan atau mennaktifkan khasiat file tersembunyi.
- pengeditan enteng - Sesuaikan tema sesuai keinginan.
- Personalisasi - sedia masih tema, wallpaper, dan font berkwalitas tinggi.
- Prakiraan cuaca di ruangan anda kaya