game yang paling tidak sedikit di unduh di google play store
15. Jurassic World The Game

game-strategi-android-13

Game ini dibuat kepada promosi bioskop Jurassic World yang dirilis buat tahun 2015 dulu Jurassic World The Game yaitu game strategi Android yang seru. dengan grafis yg halus, pula tidak sedikit khalikah dinosaurus yang keren game ini patut kamu mencoba download deh di sini.

Jurassic World™ The Game
Jurassic World™ The Game 1.7.26
Ludia Inc
unduh Google Play
download by JalanTikus.com

16. Siegefall

game-strategi-android-14

sbg salah tunggal pengembang game paling besar di jurusan Gameloft pasti nggak mau ketinggalan menghasilkan game taktik Android seperti COC. Grafis bagus bersama efek yang menarik lagi jadi jaminan game berjudul Siegefall ini. silakan unduh di kolong ini.

Siegefall
Siegefall 1.1.0i
Gameloft
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
17. LINE Clash of Vikings

game-strategi-android-15

serupa seperti Gameloft, LINE pula ikut-ikutan menjunjung game strategi yg mirip Clash of Clans. LINE Clash of Vikings menawari gameplay dan karakter-karakter yg bagus Salah satu keunggulannya adalah kamu sanggup memanfaatkan akun LINE kamu untuk menampilkan game ini. download aja game-nya di bawah ini.

LINE Clash of Vikings
LINE Clash of Vikings 1.1.1
PT. KREON
Google Play
unduh by JalanTikus.com
18. Age of Empires: World Domination

game-strategi-android-16

Inilah salah tunggal game legendaris yang pernah menjadi game taktik paling baik dan terpopuler di komputer Age of Empires: World Domination hasilnya hadir masih di perangkat Android. buat kamu yang mau merasakan sensasi main Age of Empires di Android, mari download di kolong ini.

Age of Empires: WorldDomination
Age of Empires: WorldDomination 1.0.0
KLab mendunia Pte. Ltd.
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
19. Conquest 3 Kingdoms

game-strategi-android-17

Conquest 3 Kingdoms merupakan game tiruan strategi terupdate dengan tema Romansa Tiga kerajaan bangun kerajaanmu dan rasakan serunya pertandingan di medan perang legendaris! Atur strategimu terhadap menggapai kemenangan abadi dan satukan seluruh kesultanan di lembah kekuasaanmu. Ini saatnya pada menghentikan takdirmu jadi adiraja terkuat pada histori Dinasti Han! unduh game-nya di bawah ini.
20. Hackers

game-strategi-android-18

Hackers yakni satu buah game taktik teranyar desain Trickster Arts. Di dalam game ini, kamu dapat menyelam ke bagian cyber dan membuat satu buah keamanan jaringan virtual yg sulit ditembus. terkecuali itu, anda kembali bisa hack berbagai target di semua jurusan dengan beraneka ragam program dan taktik hacking.

HackersInternet yang murah unlimited
Hackers 1.002
Trickster Arts
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
Penasaran dgn gameplay-nya? kamu dapat perhatikan video trailer-nya di sini:

dukuh
21. Tower Defense: Geometry War

game-strategi-android-19

Tower Defense: Geometry War adalah sebuah game bertopik tower defense benteng sebuah tower) yg dibuat oleh MegaFox. sama seperti game tower defense pada rata rata anda mesti mempertahankan tower berasal lawan yang ingin menyamar bentuk bermacam senjata terbaik supaya musuh mati dgn langsung takjub guna menayangkan game ini? anda mampu download Tower Defense: Geometry War di sini: Tower Defense: Geometry War.

bagaimanakah kiat bermain Tower Defense: Geometry War? kamu sanggup lihat gameplay-nya di sini:

http://www.telekomers.com/2017/07/cara-nonton-youtube-gratis-tanpa-kuota.html