5 Aplikasi GPS tidak dengan Internet (Offline) terbaik yang Wajib anda Install
Aplikasi GPS adalah salah satu aplikasi yg lumayan penting dimiliki tiap-tiap ponsel pintar bersama aplikasi GPS ini, tentu kamu tidak perlu bimbang tidak tahu arah saat menuju ruang tertentu.

walau demikian aplikasi GPS ketika ini kebanyakan cuma sanggup dimanfaatkan dengan cara online alias terhubung ke internet. untuk kamu yang tidak miliki koneksi internet tentu bakal lumayan menyulitkan.

terhadap melebihi pertanyaan tercatat kali ini JalanTikus dapat merekomendasikan beberapa aplikasi GPS offline terbaik yg mampu kamu coba.

Baca Juga:
cara mendapatkan tata cara Arah tidak dengan GPS! irit Baterai sampai 80?ra menanjakkan Akurasi GPS di Android tanpa Aplikasi Tambahan
9 Aplikasi GPS paling baik buat Android 2016

Aplikasi GPS Offline
memakai salah satu aplikasi GPS offline ini tentu dapat membantumu ketika bepergian ke ruang yang tidak mempunyai koneksi internet, seperti di ruang terpencil, desa-desa, sampai di gunung.

Apa saja aplikasi GPS tanpa internet terbaik dikala ini? Berikut ulas lengkapnya:


1. Google Maps

Maps keluaran Google yaitu salah satu aplikasi paling baik guna dijadikan penunjuk arah kemanapun anda berangkat Google Maps menyediakan fitur Offline Mode. fitur ini memungkinkan kamu untuk kenal arah tidak dengan mesti terhubung ke internet.

pada caranya, kamu dapat baca artikel berikut ini: formula memanfaatkan Google Maps tanpa Koneksi Internet (Offline)

Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
2. MapFactor GPS Navigation Maps


Aplikasi GPS offline gratis setelah itu merupakan MapFactor GPS Navigation Maps. Aplikasi ini mengijinkan anda buat men-download dan menaruh peta satu buah negeri seandainya sudah dengan cara otomatis anda mampu membuka peta tersebut tidak dengan koneksi internet.

download aplikasinya di sini: MapFactor GPS Navigation Maps

kiat bagi membesarkan Akurasi GPS Kamu
trik menjulang Akurasi GPS Kamu
trick terhadap memanjatkan Akurasi GPS Kamu
Baca
3. Sygic


selanjutnya ialah Sygic: GPS Navigation & Maps. Aplikasi peta offline hasil Sygic ini serasi bagi kamu yg kegemaran bepergian ke mana saja. Aplikasi ini menaruh berbagai peta bermula berbagai tanah di aspek yg sanggup anda unduh dengan cara gratis bersama begitu kamu sanggup menggunakannya tanpa koneksi internet.

unduh aplikasinya di sini: Sygic

4. Karta GPS - Offline Navigation

aplikasi-gps-offline-4Selanjutnya yakni Karta GPS - Offline Navigation. Aplikasi keluaran Karta Software Techologies ini serta mengizinkan kamu guna paham arah tidak dengan koneksi internet. bermacam macam peta tanah di aspek dapat di-download gratis di sini.

unduh aplikasinya di sini: Karta GPS - Offline Navigation

5. Offline Maps & Navigation

aplikasi-gps-offline-5Terakhir merupakan Offline Maps & Navigation. Aplikasi yang dibuat oleh Navigation. ini memiliki beraneka feature merenggut tidak cuma penunjuk arah dengan cara offline, seperti: multi-language, gps, speed limit, 3d buildings dan kembali banyak sedang

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html