game tembak tembakan paling baru android
11. Brothers in Arms® 3

Brothers in Arms® 3
pada anda yang favorit mengejar pengganti game melalui Google Play, bisa saja telah tidak begitu garib dengan developer yang tunggal ini, siapa sedang apabila tak Gameloft.

Game tembak-tembakan offline berikut ini tambah dikembangkan olehnya. Brothers in Arms 3 solo membawa rencana perang aspek ke II. yang mana kamu berperan yang merupakan Sersan Wright, satu orang tamtama tentara Amerika yang mempunyai misi husus bagi memusnahkan udu yg pula sembunyi.

Seperti prajurit tentara umumnya disini anda dapat melancarkan beragam aksi serangan, mulai sejak dari lakukan serangan hawa molotov, roket, dan lain sebagainya. tidak hanya mempunyai mode petualangan offline, disini anda semula sanggup menyatu bersama players lain dalam mode multiplayer.

12. Six-Guns: gang Showdown

Six-Guns: jalan Showdown
kamu termasuk juga penggemar film koboy? apabila iya, sehingga kudu mempertontonkan game berjudul Six-Guns: lorong Showdown ini. Game besutan Gameloft ini mempresentasikan ide permainan ala koboy yang mempunyai bermacam misi seru dan menantang.

pas dgn tema gamenya, disini kamu bakal berperan menjadi seorang Cowboy yang di mana kamu harus meringankan masyarakat setempat berasal para pelawan tidak cuma dapat dimainkan dengan cara offline, kamupun mampu main dengan players lain dalam mode multiplayer.

13. Dead Effect 2

Dead Effect 2
guna kamu yg mempunyai uraian sedikit janganlah coba-coba guna mempergelarkan game zombie berjudul Dead Effect 2 ini. tidak main-main, sang developer membuntel game ini dgn hidangan grafis sewajarnya bersama game console umumnya.

selain mempunyai grafis yg teramat legal game ini solo menawarkan pengalaman berpetualang yang terhitung cukup mencemaskan Pasalnya pemain harus bisa bersi kukuh hidup disebuah lokasi yang dihuni oleh bauran zombie ganas.

14. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT
pada game berjudul Elite Killer:SWAT ini anda nantinya bakal jadi salah poin elit yang ditugaskan kusus untuk memberantas separo teroris yang menyelinap disebuah area tersembunyi.

sebagai salah seorang prajurit tentara yg jadi tempur, disini kamu memiliki beraneka ragam jenis apel tempur yang amat sangat komplit mulai sejak permulaan granat, sniper, dan lain sebagainya.

tak seperti game perang kebanyakan terkadang kamu mesti sanggup memelihara misi tertentu sebelum waktu yg diberikan berakhir Sanggupkah anda mengemasi setiap tantangan yang ada dekat game ini?

15. mutahir Sniper

canggih Sniper
mutakhir Sniper adalah salah tunggal game sniper paling baik yg cukup terkenal dimainkan oleh pembeli android. teruji hingga detik ini dia sudah sampai diinstall oleh lebih permulaan 100 juta kali.

Game ini solo menawari gameplay permainan yg amat simpel Pemain dituntut untuk membidik dan memubunuh setiap udu yang kelihatan oleh scope senjata sniper. kecepatan membedil tambah akurasi yg tinggi pasti sangat dibutuhkan kepada jalankan faktor tersebut.

saksikan terus 10+ Game FPS paling baik untuk Android (Offline & Online)

Itulah daftar game android tembak-tembakan terbaik yg sanggup anda mainkan dengan cara offline. Penasaran dgn keseruan asal rekomendasi game di atas? serta-merta saja download dan mainkan gamenya di androidmu kini pula