Game Android mirip Dota 2 populer terbaik thn Ini
sesudah sebelumnya aku meneliti tentang game fps android yang serupa sekali bersama game Point Blank, bagi postingan kali ini aku dapat memusakakan game android yang mirip dengan game online DOTA 2 yg adalah game online kembangan asal game Warcraft 3 yg ternama bahkan dulu menjadi selain serupa dengan gameplay DOTA 2 game android yg dapat saya review ini pun serupa dgn Warcraft 3.

Sebelum anda mendownload game android yg mirip dengan DOTA 2, ada sekian banyak perihal yang perlu kamu saksikan diantaranya adalah Rating game dan telaah bersumber customer yg kian dulu memamerkan game tersebut kalau terselip banyak pemandangan yang negativ dan mempunyai rating aneh awal 3.5 bintang, maka sebaiknya kamu tidak mendownload game termasuk dan melelah game lain yang lebih apik lagi.
Baca juga Game Android Naruto Shippuden bersama tabel paling baik th Ini

sebagai bahan referensi, berikut ini adalah sekian banyak game android online & offline yang memiliki gameplay yang mirip DOTA 2 dan Warcraft 3. silahkan memilih salah wahid dan downloadlah aplikasi termasuk untuk tautan yang tersedia.
Game Android mirip Dota 2 dan Warcraft di Android

1. Heroes Of Order & Chaos
Game Android mirip Dota 2 Android populer paling baik thn Ini
Heroes Of Order & Chaos ialah game MMORPG yang dikembangkan oleh Gameloft. biarpun tidak seluruh karakternya serupa dengan DOTA 2, game android ini merupakan game android yg enak di mainkan dan mempunyai grafik yg cukup bagus Game android ini mempunyai ukuran 24MB saja kepada installernya, agaknya sebelum main anda diharuskan kepada mendowload patchnya justru dahulu.
download aplikasinya disini.

2. Heroes of Destiny
Game Android serupa Dota 2 Android populer terbaik thn Ini

Game android paling baik seterusnya adalah HEROES of DESTINY, game android ini yakni game RPG yg mirip dgn DOTA 2 yg diproduksi dan dikembangkan oleh GLU Mobile. untuk game ini anda bakal ditugaskan kepada menjadi pinpinan sebanyak perwira dan memelihara bagian alamat serangan kelompok Darkness yang jahat.
download aplikasinya disini.

3. Legendary Heroes MOBA


"separator" style="clear: both; text-align: center;"> Game Android mirip Dota 2 Android populer paling baik th Ini
Game android mirip dota yang ketiga ialah Legendary Heroes Of MOBA. Game android ini ialah game android RPG yg mempunyai kelakuan yg paling komplit tambahan pula pada mode 3 rute anda mampu memanggungkan seluruhnya perilaku yang kamu miliki dengan cara bergiliran dekat satu kejuaraan terkecuali itu tersedia lebih mulai sejak 50 map pada game ini, jadi anda tak akan bosan dgn permainan dgn gameplay dan map yang itu itu aja.
download aplikasinya disini.

4. Vainglory
Game Android mirip Dota 2 Android ternama paling baik tahun Ini

mulai sejak ketiga aplikasi diawal mulanya vainglory yaitu game android serupa DOTA 2 yang mempunyai kearifan tersembunyi buat game ini anda ditugaskan buat menggempur bola kristal yang ada di arena musuh terdapat tidak sedikit hero yg sanggup anda gunakan terhadap melakukannya. selain itu game ini pun sudah memberi dukungan system upgrade, dimana kamu mampu laksanakan upgrade kasta atau strata pendekar agar watak kamu menjadi lebih legal dan lebih berdasar lagi.
download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android yg mirip dengan DOTA 2 dan Warcraft 3, kiranya pula banyak semula game serupa yang lain yang belum aku review, agaknya saya akan melengkapinya dilain dikala apabila kamu berkenan kamu semula sanggup menyuratkan judul game terselip di kolom kupasan yg sedia