game android yg paling ringan dan ukuran kecil
11). 2048

2048
Game puzzle berukuran 8.8 MB yg awalnya dibuat oleh pengembang web berkebangsaan Italia ini sempat booming di Indonesia sekian banyak thn yang lalu lantaran alur permainannya yang seru maka berkeadaan adiktif.

Gameplay yg disajikan oleh developer cukup bersahaja di mana kamu awalnya akan disodorkan suatu karton besar yg di dalamnya terdapat tambah beberapa kotak-kotak mungil yang bermutu angka. guna sanggup bela permainan kamu cuma perlu mengikatkan kotak-kotak mungil hingga terlahir angka 2048.

12). Dr. Driving

Dr. Driving
berbeda dengan Asphalt Nitro yang yakni game balapan mobil, Dr. Driving solo yaitu game tiruan mengendarai mobil. Game ini memajukan berbagai misi mengemudikan mobil, seperti berkendara dengan segera berkendara dengan baik terhadap menghemat besin, berkendara dan memarkirkan mobil, dan lain sebagainya.

skedul pengecekan terpendam kemudi gas, dan rem yg mudah untuk dikendalikan. kualitas grafisnya masih sedang tergolong keren guna seukuran game ringan berformat 9.9 MB.

13). Don't Tap The White Tile

Don't Tap The White Tile
Don't Tap The White Tile ialah game musik piano garapan Cheetah. enggak seperti aplikasi piano yg memaksa pemain mengerti not dan chord awal lagu yang ingin dimainkan. dekat game ini anda hanya harus melakukan tap terhadap setiap kubus hitam yang ada maka dapat menghasilkan nada musik.

Menariknya, game ini tak hanya bisa dimainkan sendirian sebab ada mode perkelahian 1 vs 1 menandingi pemain lain secara real-time. bersama takaran gamenya yg hanya 11.9 MB saja, game ringan ini amat baik kepada menemanimu di diwaktu luang.

tonton pula 10 Game Android Ringan paling baik bagi RAM bertakaran 512 MB

Itu beliau list game android ringan berdimensi mungil yg tidak menomorsatukan memory ponsel pintar Oh ya, jika game android ringan yg telah anda mainkan tidak menyusup pada daftar di atas, janganlah ragu buat meninggalkan rekomendasinya lewat uraian ya. Happy gaming!

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html