game teka teki susah cak lontong terbaru
Permainan Teka Teki palang atau TTS mestinya menjadi permainan menyenangkan yang mengasah otak. Tapi tidak serupa dengan permainan yang masih viral kesudahannya ini. Permainan "TTS Lontong" yaitu versi video game mulai sejak permainan TTS ala Cak Lontong, satu orang komedian ternama dalam salah satu program televisi swasta. sebab penasaran, beberapa konten kreator Indonesia semula ikut coba permainan ini di channelnya. Berikut ini 5 kreator yang sudah sukses dibuat pusing oleh permainan "TTS Lontong"!

1. Kery Astina



Kreator yang diwaktu ini sedang di Bandung ini telah membuat konten ini buat bulan Maret lalu Dalam videonya, Kery memainkan video game terkandung dengan seorang temannya. beliau mengaku mengidolakan Cak Lontong dan sering melihat program televisi yang dipandu olehnya.

2. Samsolese ID



Samsolese ID serta sudah mencoba permainan ini. Dalam video yg berjudul "TTS Cak Lontong Bikin Emosi", Nina, Fadil, Risa, dan Sandra coba memperagakan permainan termasuk bersama kuat hati dan tanpa emosi. kenyataannya permainan tersebut memang menarik emosi setiap orang bersama permasalahan dan kesan yg di luar kebijaksanaan sehat.

3. KasuRusak



Kali ini Risang dan Nanda bersumber KasuRusak yang cobalah permainan mengesalkan ini. Dalam video 'Kasur celeng yg yakni berenteng-renteng challenge mulai sejak KasuRusak, Nanda dan Risang mempertunjukkan challenge yang tidak sama bersama bermain video game. Mereka ingin meyakinkan solo seberapa susah video game yang kembali viral tercatat menjumpai mereka, permainan ini tak cuma mengasah otak, sebaliknya semula melancipkan kekukuhan dan membuktikan kegigihan emosi.

4. Picky Picks



Picky Picks dikenal sbg kreator yg sering membuat konten challenge yang merenggut Channel yang dikelola oleh laki-laki bernama Bimo ini mencoba guna memanggungkan perminan TTS Lontong" yg tengah rusuh dibicarakan. Reaksi yg dimunculkan oleh Bimo ketika menampilkan game ini amat menarik bagi ditonton. segera saja jenguk channel Picky Picks buat melihat video lengkapnya.

5. Cindy Gulla



Menjawab request semenjak seputar subscribersnya, kreator menawan dan imut Cindy Gulla akhirnya mencoba mementaskan game "TTS Lontong" dalam videonya. Kreator yang akrab disapa Cigull ini sukses dibuat kesal oleh permainan terkandung tonton langsung video lengkapnya di channel Cindy Gulla ya!

Nah itu dia 5 kreator yang sudah coba permainan "TTS Lontong" ini. kamu telah mencoba permainan ini tengah catat di kolom ceramah ya Famous People

http://www.telekomers.com/2017/06/download-game-tts-lontong-android.html